Modifikasi ninja rr super kips jari jari


Bagi kalian pencinta kecepatan, pastikan tidak asing dengan brand KAWASAKI terutama salah satu adalah ninja. Produk ninja selain 4 tak ada tipe 2 tak yang sudah dijual beberapa tahun kebelakang,karena terkendala uji emisi gas buang maka produk yang masih menggunakan tipe 2 tak seperti tipe 150,150 R, 150 RR sudah didiscintinue oleh kawasaki.

Dari beberapa tipe tersebut, banyak orang yang lebih menyukai tipe Ninja 150 rr karena sudah menggunakan fairing. Selain itu ninja juga menggunakan teknologi super kips yang mampu menaikan sped motor saat digeber. Memang harga yang ditawarkan ninja tidaklah murah, maka bagi para pemilik ninja jika memilikinya maka repuasinya akan naik.

Ninja rr150 super kips jari jari
Daris segi desain, ninja rr super kips ini memiliki tampilan fairing yang elegan, kokoh, sporty dan keren. Yang banyak orang menyukai karena tarikan motor 2 tak yang cepat dengan suaranya yang khas. Untuk warna yang diberikan kawasaki ada beberapa macam seperti hitam, putih, merah, dan masih banyak warna lainya  yang dapatanda pilih sesuai selera anda.

Untuk memodifikasi ninja rr super kips ini sebenarnya tidak usah membutuhkan banyak biaya yang dikeluarkan, karena memang dari segi tampilanya motor ini sudah terlihat sporty dan gagah. Untuk bagian yang dimodifikasi biasanya ada beberapa bagian seperti pada velg, ban, knalpot, sticker dan warna cat. Untuk lebih jelas kalian bisa baca di bawah ini.

Ganti velg jari  dwngan model thailook.

Bagi kalian penyuka kecepatan, lebih baik menggantinya dengan velg jari model thailook yang memeiliki beben yang lebih ringan dan tampilan yang enak dipandang mata dengan warna-warna yang cerah plus mengkilat.

Gunakan ban kecil.

Ban yang digunakan lebih baik ukuran yang kecil agar lebih enak saat dibuat drag race, tetapi jika ingin menggunakan ban yang lebih besar juga cocok karena body dari Ninja 150rr ini tergolong besar.

Ganti knalpot standart.

Ganti knalpot standartnya dengan knalpot racing agar performanya bisa meningkat, tapi biasanya knalpot yang diterapkan adalah merek R9.

Modif pada bagian stiker.

Agar tampilanya makin bagus, ganti sticker standart dengan sticker modifikasi sesuai keingina kalian dengan menggunakan warna-warna yang terang atu yang keren.

Thailook ninja rr

Jari jari race
Jangan lupa baca juga di mymrandikayoutube.blogspot.com 

Demikian pembahasan mengenai modifikasi ninja terbaik, semoga bisa menjadi inspirasi kalian semuanya untuk memodif ninja rr kalian punya, semoga bermanfaat. TERIMA KASIH.


Comments