Modifikasi honda cb100 terpopuler

 Modifikasi honda cb100 terpopuler - Nah guys pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas informasi mengenai beberapa modifikasi honda cb100 terbaru dan terpopuler di indonesia. Motor adalah kendaraan yang tak asing lagi di dunia,sejak era tahun 60-an motor sudah menjadi kendaraan roda dua yang populer di gunakan. Bahkan pada era jaman perang dunia 1 dan 2 motor sudah digunakan sebagai kendaraan tempur yang banyak dimitani oleh tentara-tentara internasional.beberapa motor klasik memang saat ini masih ada seperti halnya dengan merek royal enfield yang merupakan merek motor tertua di dunia.


Honda cb100 merupakan motor terlaris di era tahun 70'an, motor ini memang memiliki desain yang cukup aero dinamis dengan mengandal sistem rangka yang kuat. Desain ini pun di barut dengan warna-warni yang cantik sehingga membuat motor ini terlihat sangat mewah. Motor honda cb100 ini juga merupakan motor dengan kapasitas mesin 100cc dan memiliki satu silinder sebagai sistem pembakaran/penghasil panas dalam mesin sehingga mampu menghasilkan energi dan tenaga yang maksimal. Salain itu honda cb100 ini juga disusun sistem kaki-kaki yang kuat dalam melintas medan yang terjal sekalipun.



Lantas bagai mana jadinya jika motor honda cb100 ini dimodif menjadi motor keren yang bisa/mampu berlari 2 kali lebih cepat dari motor standartnya? Pasti kalian akan penasaran dengan hal ini. Beberapa motor honda cb100 saat ini memang banyak dimodifikasi dengan mengubah mesin motor ini dengan mesin honda tiger yang memiliki kapasitas mesin yang lebih tinggi/cc yang lebih besar. jadi tidak heran jika motor-motor honda cb100 yang telah di modifikasi memiliki kecepatan lari yang lebih cepat dari motor honda cb100 versi standardnya. Selain mendapatkan perubahan mesinya  honda cb100 ini juga banyak dapat perubahan kaki-kakinya.

Ya,selain lebih setabil dalam berlarinya motor ini juga menjadi lebih empuk saat melintas medan-medan yang terjal. Untuk modifiksi honda cb100 ini memang tidak membutuhkan modal yang sedikit, namun juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang bagus dan sesuai keinginan kita.memang banyak jenis dan konsep modifikasi cb100, namun yang paling populer dengan para modifikasi honda cb100 dengan konsep style bike.pasalnya dengan simpel konsep ini juga tidak membutuhkan banyak perubahan, sehingga kesan retro klasik pada motor ini tetap terlihat. Nah guys berikut adallah model dan konsep MODIFIKASI honda cb100 dan terbaru saat ini.


Rekomendasi modifikasi honda cb100 terbagus





1.MODIFIKASI HONDA CB100 KONSEP STYLE


Salah satu konsep modifikasi motor terbaik saat ini adalah konsep style. Dengan konsep montor seperti ini honda cb100 ini terlihat sangat cukup gagah dengan ukuran kedua ban yang cukup besar. Selain itu posisi stang motor yang rendah cukup memberikan posisi riding yang pas sehingga pengendara tidak cepat lelahdalam mengendarai motor ini.






Honda Cb100 menjadi salah satu motor klasikyang saat ini menjadi incaran banyak orang untuk didesain dan dimodif menjadi montor yang tampil lebih keren namun tak menghilangkan retro klasiknya. Namun perubahanpun tak hanya dilakukan pada sektor desain namun dibagian mesin ini pun mendapatkan perubahan bahkan ada yang diganti denganmesin tiger, honda cb100 konsep style bike menjadi salah satu konsep modifikasi terbaik serta simple.

2.MODIFIKASI CB100 KONSEP VINTAGE BIKE

Untuk konsep yang satu ini memang terbilang standart saja,namun jika kalian lihat secara benar akan menemui banyak perubahan yang dilakukan oleh modifikasi dalam mendesain montor yang satu ini.kesan elegan dan dinamis memang terlihat pada motor ini,tak hanya itu saja motor ini juga dilengkapi dengan beragam asessoris motor yang membuat tamoilan motor ini menjadi lebih mewah.


Desain yang unik dan klasik memang menjadi ciri utama konsep ini, dengan memberikan sedikit perubahan pada montor ini akan menjadi tampilan motor ini makin keren namun tak menghilangkan kesan retro klasiknya.

3.MODIFIKASI CB100 KONSEP CHOPPER BIKE

Desain chopper juga menjadi sasaran para modifikator motor, selain memiliki desain yang gagah desain motor chopper ini pun terbilang cukup unuk dan klasik. Pada posisi stang motor iniakan jauh lebih tinggi dan posisi suspensi depan pun diubah menjadi lebih tinggi sehingga membuat tampilan motor ini nampak ekstrime.



Dalam perkembangan model motor chopper inipun banyak digemari oleh kalangan remaja yang ingin tampil lebih keren. Tak hanya keren namun pengendara juga merasakan sensasi berkendara yang retro klasik denganmenggunakan motor ini.

Honda cb100 juga menjadi motor yang paling banyak peminatnya saat ini, selain tampilan motor yang retro klasik harga motor ini juga terbilang cukup murah. Tak hanya itu saja honda cb100 ini juga bisa kalian modif sesuai keinginan kalian. Demikian ulasan MODIFIKASI HONDA CB100 TERBARU. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.


Comments